Tuesday 23 February 2010

Your succesfull is my HAPPINESS

HELL.o
dari judulnya saja sudah cukup jelas kalo itu sebuah penyemangat! Itu adalah kata-kata andalan saya buat seorang teman saya, namanya Hilma Ilfiyanti. Dia pun membalas kata-kata itu dengan ucapan 'YOUR SUCCESFULL AND HAPPINESS ALWAYS IN MY PRAYER'. Hahaha. Bagus juga balasannya, saya hanya bisa meng-AMIN-i. Yaaa hanya itu yang bisa saya lakukan.

Barusan saya SMS-an sama seorang teman plus crossline saya yang sangat luar biasa! Namanya Charolina Safitri. Semangatnya sangat berjiwa muda dan memiliki rasa antusias dengan mimpinya, saya sangat bangga sama dia karena dia orang yang sangat bersemangat menjalani hidup ini..

Lah lah? Maksudnya gimana? Emangnya saya ngga bersemangat ya menjalani hidup ini? Entahlah.. Saya yakin setiap orang memiliki sisi baik dan sisi buruk, tinggal bagaimana kita mau menyiasatinya. Ada orang yang selalu positif tapi ada juga yang negatif. Entah kenapa selalu ada sisi yang berlawanan. Kalo kata Sheila on7, 'mengapa ada sang hitam, bila putih menyenangkan?' hahaha lagunya agak jadul juga ya, tapi saya suka kata-katanya. Menarik.

Anyway, ngomong tentang kesuksesan, tiap orang pasti punya definisinya masing-masing. Tapi dari yang pernah saya baca, rata-rata orang menyatakan kesuksesan kalau dia sudah FREEDOM. Saya sangat setuju sekali, karena kalau sudah mencapai kata itu, berarti kita sudah mendapatkan apa yang kita mau. AMIN. Disisi lain, saya mau menegaskan kalau untuk mendapatkan sesuatu itu harus ada PROSES nya, benar kan? Dan sayangnya proses itu tidak mudah, tapi ingat proses itu bisa dilalui kalau kita MAU! Benar lagi kan? Istilah katanya NO PAIN NO GAIN. Itu yang saya pelajari selama ini..

Jadi buat anda yang sedang menjalankan bisnis, menyelesaikan skripsi atau tugas akhir, mencoba PDKT lagi sama mantan, atau berada dalam kondisi yang membuat anda terpojok untuk menyerah.. Saya mau ingatkan sama anda, ayoooo coba bangkit satu kali lagi! Coba bertahan satu hari lagi! Coba berikan yang terbaik untuk hidup ini.. Mungkin itulah yang terakhir dan yang berhasil. Goodluck.
see you in HEAVEN.

No comments:

Post a Comment