Sunday 21 February 2010

chit chat with cousin

HELL.o
ini pertama kalinya saya nulis blog via mobile web, cukup menyenangkan walaupun mungkin hasilnya kurang maksimal. Yayaya.

Intinya saya tadi abis cerita-cerita sama seorang sepupu saya, kesimpulan juga telah kami dapatkan.. Setelah perjalanan cerita yang ngalor ngidul dari penolakan sampai dengan over dosis, ternyata hasilnya cuma satu kata.

IKHLAS. memang kata yang sering kita dengar, namun agak kurang saya terapkan dalam hidup saya. Bagaimana dengan Anda? Sudah cukup ikhlaskah anda menerima semua kenyataan yang diberikan Tuhan? Atau hanya semata-mata supaya Tuhan senang? Hahaha apapun yang anda lakukan, Tuhan tau yang sebenarnya.

Yuk mulai sekarang kita coba untuk benar-benar menerapkan arti IKHLAS dalam hidup ini. okeeyyy :)
see you in HEAVEN
Published with Blogger-droid v1.6.7

No comments:

Post a Comment