Thursday 11 February 2010

MUQADDIMAH


HELL.o
akhirnya punya blog sendiri ya :)
sudah lama sekali mau bikin ini, hanya saja awalnya ngga ngerti dan juga bingung mau nulis apa? tapi lama-lama banyak sekali yang mau saya sampaikan disini.

Jawaban pertama yang akan saya berikan adalah atas sebuah pertanyaam mendasar yaitu :
kenapa namanya HELL o HEAVEN?
karena saya yakin masuk surga! hahaha. tapi disisi lain adalah karena saya sendiri juga bertanya-tanya.. saya masuk surga atau neraka ya? yasudalah.. saya yakin saya anak baik, jadinya masuk mana aja deh..

mau bukti? saya baru saja menjenguk salah satu teman saya yang OD (iya Over Dosis!) dan saya bawa makanan.. cukup baik kan? dia bilang sama saya, padahal pacarnya aja sama sekali belom kirim pesan apa-apa buat dia..

tuh, terbukti kan kalo saya anak yang baik? makanya, lain kali baca lagi ya.. Don't judge a book by it's cover (apaaa coba???? -> gaya DR. huahahaha)

anyway, foto saya kaya di surga ya? putih semua.. hihihihi
itu di pantai Anyer aja ko, saya belum pernah ke surga, kalo udah kesana mah, saya ngga mau ke bumi ini lagi.. yahh kalo boleh mah saya maunya tinggal di planet Saturnus (karena saya suka sama sailor Saturnus itu loh yang di serial sailormoon. hehe)

yasudalah..terima kasih :)
see you in HEAVEN

No comments:

Post a Comment