Thursday 25 February 2010

membuat Tugas Akhir

HELL.o

akhirnya bertemu juga lewat dunia maya ini lagi, sembari mencari bahan-bahan untuk tugas akhir saya yang akan dibuat! sekalian perkenalan mungkin ya, saya adalah seorang mahasiswi Universitas negeri yang ada di Depok! (guess what?! hehe) yaa, sebentar lagi akan ada magang dan setelah magang membuat laporan akhir yang akan disidang oleh dosen.

Doakan saya ya, rencananya saya akan mengambil judul yaitu "PROSES PEMINDAHBUKUAN ATAS PP NO.40 TAHUN 2009" wididididididididihh, ngeerrrii yaa judulnya? tapi entahlah, saya sudah banyak sekali punya bayangan-bayangan kasar tentang isi dari TA tersebut, namun sayang saking banyaknya yang mau saya utarakan sampai saya jadi bingung sendiri mau cari bahan dari mana lagi.. rasanya semua menumpuk di kepala saya, dan saya mau tuang semua!!! hahaha. mungkin saya harus sedikit sistematis lagi ya? yaah doakan saja semoga saya bisa lancar magang dan membuat tugas akhirnya.

Tugas Akhir ini memang wajib untuk mahasiswa seperti saya di kampus saya. semuanya saya saya aja.. bagaimana dengan anda? lagi ngerjain TA atau skripsi juga kah? saya harap anda juga bisa lancar yaaa membuatnya, karena yang membuat masa depan kita yaaaa masa sekarang yang kita lakukan.. jadinya pergunakan waktu sekarang dengan baik :) yaaa sebelum menyesal nantinya!

okeee
see you in HEAVEN

No comments:

Post a Comment