Wednesday 17 February 2010

deactivated my profile

HELL.o
sepertinya hari ini saya kumat deh! hahaha. pernah denger yang namanya penyakit bipolar disorder ngga? saya sudah terdiagnosis penyakit itu, yeah bisa dibaca sendiri lah, di link yang sudah saya berikan itu.. hehe

anyway, sekarang saya lagi ngga mau ngomongin tentang penyakit itu, ntar deh ya kapan-kapan kalo saya sudah siap untuk bilang tentang diri saya disini, hari ini saya mau cerita tentang akun facebook dan twitter yang sudah saya non-aktifkan (pemakaian Bahasa Indonesia sangat baik bukan? hehe)

Hal ini sebenarnya sudah pernah saya lakukan sebelumnya, hanya saja secara tidak sengaja akun tersebut kembali aktif karena saya log-in di e.buddy dan chat untuk facebooknya belum saya log-out. begitulah kira-kira rincian kejadiannya..
sekarang saya sudah benar-benar menonaktifkan keduanya.

awalnya memang karena penyakit saya yang kumat, tapi kelamaan saya memang muak sendiri sama kedua hal tersebut (abisnya saya maiiiiiiiin melulu disitu! hehehe). buat anda yang masih main mah main aja.. menyenangkan sekali kok main fb dan twitter, hanya saja saran saya jangan sampai lupa waktu, karena saya sampai lupa waktu! hahaha (gebleg lau!)

Intinyaaaa, saya mau memberi tau ada link menarik buat 'bunuh diri' dari akun-akun yang anda miliki seperti facebook dan twitter. bisa anda coba sendiri lah, keuntungannya ada 2 kalo menurut saya.. yang pertama anda tidak benar-benar mati dan yang kedua seperti motto dari web 'bunuh diri' itu : WANNA MEET YOUR REAL NEIGHBOUR? anda bisa ngobrol lagi sama tetangga anda yang ada disebelah rumah! sudah lama sekali ya, ngga bercengkerama sama mereka? hehe (APA SIH? APA DONG? PILIH UBI APA SINGKONG?)

see you in HEAVEN


No comments:

Post a Comment