Wednesday 16 April 2014

Bad Thing Happened?

HELL.o

Pagi ini saya dibuat jengkel lantaran air PDAM kota Bogor yang tidak mengalir di rumah, tentu saja ini perkara sulit karena saya sebagai pribadi yang kece, amat sangat membutuhkan aliran air tersebut untuk mandi. Alhasil, hari ini saya ngantor tanpa mandi. HAHAHA

Sepanjang perjalanan dari rumah ke stasiun Cilebut rasanya uring-uringan banget, belum lagi pamitan sama mama dengan bersungut-sungut. Rasanya nggak mood banget! Nggak segar rasanya. Mengendarai motor pun sudah terabas polisi tidur, yasudahlahyah..

Sampai di stasiun, sudah diumumkan bahwa kereta jurusan Jakarta Kota akan segera masuk di jalur 2, saya malas untuk berlari, kalaupun tertinggal kereta yasudah, masih ada kereta berikutnya.. Walaupun jam kerja sudah mepet sekali, saya sedang tidak mood. Ngerti kan? Sambil berjalan menuju peron tengah, tiba-tiba perhatian saya mengarah ke seekor kucing yang sedang duduk di peron satu sambil memperhatikan beberapa orang lalu lalang..

Seketika kesedihan, kegundahan, kebencian dan segala hal negatif yang saya tanamkan pagi ini rasanya buyar. Melihat kucing cantik yang duduk itu membuat saya berpikir, kenapa juga harus bete di pagi yang cerah begini? Bukankah harusnya bersyukur masih bisa bangun serta menghirup udara secara gratis? Saya pun tersenyum. MAKANYA JADI ORANG TUH JANGAN NEGATIF MELULU KELEEUS!

Satu penyesalan yang saya rasakan adalah tidak foto si kucing cantik penghilang lara itu, berhubung kereta keburu masuk di jalur 2, saya sudah tidak sempat lagi untuk menjepret si kucing cantik. huhu



Let's start the day with basmallah.

see you in HEAVEN.

No comments:

Post a Comment